Peningkatan Film Live Action Alladin: Durasi Lebih Lama, Trailer Lebih Baik

Deskripsi singkat: Selain mengalami peningkatan dari segi cerita dan durasi film, trailer terbaru live action AIadin juga mengalami peningkatan lebih baik.

Peningkatan Film Live Action Alladin: Durasi Lebih Lama, Trailer Lebih Baik

Banyak keluhan yang datang mengomentari film-film live action Disney yang dikatakan Cuma pengulangan saja dari film animasinya. Misalnya saja The Lion King yang sama saja melakukan hal yang sama saja.

Durasi Film Live Action Aladin Lebih Lama 38 Menit dari Aslinya

Namun Live Action Alladin membuktikan beda dari yang sebelumnya, sangat berbeda dari pendahulu-pendahulunya. Tepatnya, mereka berbeda paling tidak 38 menit lebih lama.

Hari Jumat (10/5) dipastikan bahwa Live Action Alladin akan memiliki durasi 128 menit saat tayang di bioskop minggu depan, setengah jam lebih lama ketimbang aslinya. Setelah itu, pertanyaan besar selanjutnya adalah apa yang ada di waktu tambahan setengah jam itu?

Memang di trailernya, belum menunjukkan bahwa ada aspek baru yang ada di cerita ini. Mereka pasalnya memilih untuk bermain di titik nostalgia, membuat para penggemar kecanduan remake. Walaupun demikian, diketahui juga mereka memiliki karakter baru yang dimainkan oleh Nasim Pedrad dan juga Billy Magnussen serta sebuah lagu baru yang bakal dinyanyikan Jasmine (Naomi Scott).

Tapi di luar hal-hal itu, diberitakan semuanya masih mengambang. Kemungkinan bajal ada lebih banyak waktu yang dihabiskan untuk kisah persahabatan yang terjalin antara Aladin dan Genie, dan juga hubungan awal mereka.

Trailer Baru live action Aladin Perbaiki Citra Will Smith

Seperti yang diberitakan sebelumnya, banyak kekecewaan dari penggemar-penggemar Aladin karena pada cuplikan teaser versi live actionnya. Namun sekarang aktor Will Smith mendapatkan pujian di trailer terbarunya.

Sepertinya memang citra Will Smith dalam trailer terbaru ini diperbaiki karena sebelumnya, citranya sempat tercoreng. Berkat trailer dengan durasi 2 menit 15 deti itu, citranya sebagai Genie si Jin Biru kembali membaik/

Pada pertengan bulan Maret 2019 lalu, Disney meluncurkan trailer Judi Online terbaru dari Live Action Alladin dan juga menampilkan beberapa buah adegan dengan Genie dalam kedua bentukannya. Ia di sana terlihat jauh lebih baik ketimbang penampilan pertamanya lewat foto dan juga teaser awal.

Cuplikan tersebut memperlihatkan Smith yang mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan lagi ikon animasi Aladin, ‘Friend Like Me’. Pesonanya sebagai jin biru bernama Genie yang keluar dari lampu ajaib itu akhirnya keluar dan sangat terlihat.

Begitu trailer terbarunya diunggah, penggemar sudah benar-benar mengubah pikirannya, tidak lagi merasa ragu akan kemampuan Will Smith memainkan karakter yang telah lengket menempel di aktor senior Robbie Williams.

“Jujur, setelah teaser (yang menampilkan) Genie, saya pikir trailer terbaru (Aladin) akan lebih buruk. Pendapat saya tentang film ini telah berubah SEPENUHNYA. Kita tidak bisa menilai buku dari sampulnya, saya ingin menontonnya sekarang,” kata seorang pengguna Twitter.

“Kita terlalu cepat (membuat) meme (lelucon) akan tetapi dia (Will Smith) satu-satunya orang yang cukup konyol untuk menjadi jin,” tulis yang lainnya.

“MENGAPA! Mengapa ini bukan trailer pertama yang dirilis? Genie terlihat JAUH lebih baik,” tulis pengguna yang lainnya juga.

Selain Genis, juga ada salah satu bagian yang menarik. Bagian tersebut adalah saat adegan Jasmine dan juga Aladin berkeliling dengan permadani ajaib sambil menyanyikan lagu yang menjadi soundtrack animasi yang sangat ikonik, ‘A Whole New World’ yang tampil dalam wujud nyata.

Film Live Action Alladin ini adalah adaptasi nyata dari animasi klasik Aladin pada tahun 1992. Versi live actionnya ini disutradarai oleh Guy Ritchie dan akan tayang tanggal 24 Mei 2019 mendatang.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *