Persebaya Optimistis Menang Melawan Bali United

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman menargetkan dapat memperoleh poin penuh saat bertanding melawan Bali United. Kedua tim akan bertemu pada Minggu, 18 November 2018 dalam lanjutan liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Djajnag mengutarakan bahwa pertandingan melawan Bali United ini sangat penting.

Persebaya Optimis Menang

Menurut Djanur, Bali United mempunyai catatn prestasi yang bagus ketika bermain di kandang, Persebaya mencoba untuk memperoleh tiga poin atau minimal seri. Bali United tetap impersif meskipun tidak ada kehadiran Stefano Lilipaly, karena masih memiliki banyak pemain cadangan yang bagus. Maka dari itu Persebaya harus bekerja keras untuk mampu memetik poin dalam pertandingan  ini.

Djanur mengatakan bahwa Persebaya tidak ingin mengandalkan keberuntungan untuk melawan Bali United, mereka mengesampingkan statistik yang sudah lewat dan tidak memandang remeh lawan. kemenangan 4-1 atas Persib membawa motivasi bagi Persebaya saat akan menghadapi Bali United. Djajang berharap untuk para pemain Persebaya Surabaya masih memiliki gairah untuk mememnangkan pertandingan di markas Bali United.

Pelatih Surabaya mengharapkan bahwa kemenangan Persib di Bali mampu menambah kepercayaan diri para pemain. Selain itu, Djanur juga mengingatkan kepada timnya yang berjulukan squad The Green Force bahwa situasinya akan cukup berbeda, karena Bali United pasti akan didukung oleh suporternya.

Pelatih asal Majalengka ini berpendapat bahwa Bali United akan tampil habis-habis untuk memenangkan pertandingan Judi bola online apalagi di kandangnya sendiri. Bali United mempunyai motivasi tersendiri, karena kurang dua pertandingan home yang harus dihadapi, pasti mereka akan bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan ini. Hal ini membuat Persebaya juga harus tetap bekerja keras untuk mencapai apa yang telah ditargetkan.

Persebaya juga menargetkan hal yang baru setelah keluar dari ancaman degradasi. Persebaya menempati urutan ke- 10 di klasemen liga 1 dengan perolehan poin 41. Mereka juga ingin dalam 4 pertandingan selanjutnya bisa memenangkan dengan tambahan poin sehingga bisa masuk ke dalam 5 besar. Tentu saja, untuk mencapainya, mereka membutuhkan kerja keras dan strategi matang.

Bali United Vs Persebaya

Persebaya pada liga 1 tercatat sebagai klub tertajam hingga pekan ke-30, dengna 53 gol. Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, yang sering disapa Djanur mengharapkan untuk mampu membuktikan saat melawan Bali United. Dia menjelaskan bahwa Persebaya akan tampil menyerang, yang tidak biasa tampil dengan cara bertahan yang menumpuk pemain di belakang, mereka akan menampilkan pressing yang ketat pada laga melawan Bali di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Djanur juga menegaskan untuk Persebaya tetap memaksimalakan muka gawang, baik open play ataupun set piece.

Djanur percaya bila anak didiknya dapat menampilkan permainan sseperti saat melawan Persija dan PSM mereka akan dapat memperoleh poin saat menghadapi Bali United. Salah satu tim Persebaya Surabaya Misbakhus Sholihin menyempaikan bahwa timnya akan bermain tandang, tidak mudah loyo. Mereka yakin akan bisa bermain layaknya di kandang sendiri.

Pelatih Persebaya, Djanur, mempersiapkan pelatihan berbeda untuk pemain yang akan main dan pemain yang tidak dimainkan. Tuturnya pemain yang dimainkan diberikan latihan degan low intensity melakukan joging kurang lebih 20 menit. Laga Bali United Vs Bali United akan tanding pada hari Minggu, 18 November pukul 18.30 WIB sesuai dengan jadwal dari situs web Liga 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *