Christopher Robin: Winnie The Pooh Ada Petualangan ke Kota

Disney akhirnya secara resmi merilis trailer perdana dari film Christopher Robin live version. Film tersebut bakal menceritakan hubungan antara 2 karakter utama yakni beruang menggemaskan Winnie the Pooh yang diperankan oleh Jim Cummings, dan Christopher Robin yang diperankan oleh Ewan McGregor.

Trailer Sudah dirilis

Trailer dengan durasi 2,5 menit tersebut dibuka dengan percakapan yang berlangsung antara Robin kecil (Orton O’Brien) dengan Pooh. Di dalam trailer tersebut terlihat bahwa Robin berjanji tidak akan pernah melupakan Pooh walaupun ia sudah berusia seratus tahun.

Cuplikan tersebut berlanjut dengan Robin yang mana sedang bercakap-cakap dengan bosnya. Bosnya saat itu memitanya untuk bekerja, sementara itu ia berjanji untuk mengajak keluarganya pergi pada akhir pekan. Robin terlihat sangat kebingungan dna berjalan ke sebuah taman kemudian duduk lah ia di bangku. Seketika, Pooh datang dan akhirnya meminta bantuan lantaran temannya hilang.

Kemudian di sana mereka berdebat sesaat, namun Robin seketika masuk ke dunia di mana Pooh tinggal lewat sebuah pintu kecil di pohon. Lalu ia berhasil menemukan Eeyore yang diperankan oleh Brad Garrett, Piglet (Nick Mohammed), dan juga Tigger yang diperankan oleh (Chris O’Dowd).

Setelah reuni  tersebut berlangsung, Robin pun merasa ia mesti kembali ke dunia nyata guna bertemu dengan keluarganya. Robin pun berpisah dengan kawan kecilnya itu akan tetapi Pooh malahan merasa bahwa kali ini gilirannya menolong Robin.

Pooh dan juga Eeeyore, Tiger dan Piglet datang ke dunia nyata lewat pintu kecil di pohon tadi. Ia kemudian bertemu dengan anak Robin yakni Madaline (Bronte Carmichael) dan juga berpetualang di kota di mana Robin tinggal guna mencari Robin.

Film ini akan disutradarai oleh Marc Foster dan dijadwalkan tayang pada bulan Agustus mendatang. Forster juga mengklaim bahwasanya film ini bakal dipenuhi dengan kegembiraan serta ia mengklaim film ini sangat actual. Kisah di dalam film Christopher Robin ini berbeda dengan kisah di dalam Winnie the Pooh yang mana berkutat pada petualangan yang ada di Hundred Acre Wood. Film ini akan mengeksplorasi filosofi kebaikan dan juga pertemanan togel online Pooh yang mana dimanifestasikan ke dunia nyata.

Winnie the Pooh yang Lucu

Tentu saja para penggemar Winnie the Pooh dari mereka kecil sampai sekarang senang sekali mengetahui sekarang trailernya sudah resmi dirilis. Pooh, si beruang madu yang polos ini masih saja menjadi perhatian bagi para penggemarnya.

Winnie the Pooh pasalnya salah satu karakter Disney yang amat sangat bersejarah. Pertama kali Pooh lahir ke dunia karena ciptaan dari A.A Milne, seorang penulis seri buku dongeng Winnie-the-Pooh pada tahun 1923.sejak tahun 1966, kisah Pooh dan juga kawan-kawannya sudah diangkat ke berbagai film dan juga seri TV dalam bentuk kartun. Versi livenya sebelumnya juga sudah pernah dibuat yakni pada tahun 1983.

Disney sendiri sekarang sedang getol-getolnya mengadaptasi film animasi di masa lalu mulai dari The Jungle Book pada tahun 1994 sampai dengan yang paling anyar, Beauty and the Beast pada tahun 2017 kemarin tayang.

Pooh dan Robin yang bertemu lagi di film Christoper Robin ini lebih berupa kisah memburuknya pencipta, A.A Milne, dengan anaknya, Christoper Robin, yang ketika buku Winnie-the-Pooh tengah sukses-suksesnya.

Jangan lupa menyaksikan film ini dengan buah hati Anda supaya lebih bisa mendalami persahabatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *