Transformers 7 Resmi Batal Tayang, Bumblebee Akan Jadi Pamungkasnya

Paramount Pictures yang menjadi rumah produksi waralaba Transformers sudah secara resmi mengumumkan bahwa mereka batal menayangkan serial ketujuh dari cerita robot alien tersebut pada tahun 2019 nanti.

Batal Tayang

Awalnya, Transformers 7 bakal ditayangkan pada tanggal 28 Juni 2019. Akan tetapi Paramount belum juga memberikan informasi tanggal pengganti bandar togel hk kapan dirilis Transformers 7 ini. paramount pun juga mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan tetap merilis Bumblebee, film lepasan dari serial film Transformers.

Sebelum adanya penarikan proyek Transformers 7 ini meruak ke khalayak, pihak rumah produksinya sempat juga mengumumkan pada bulan Februari 2018 yang lalu bahwa mereka ada rencana penggarapan Transformers 6 yang telah ditunda juga. Sejauh ini, serial film Transformers sudah merilis 5 buah judul, Transformers (2007), Revenge of the Fallen (2009), Dark of the Moon (2011), Age of Extinction (2014) dan The Last Knight (2017).

Sutradara, Michael Bay, sudah menggarap kelima serial itu sementara film Bumblebee sendiri digarap oleh sutradara yang berbeda yakni Travis Knight. Sejauh ini, dengan 5 buah film yang sudah dirilis, serial waralaba Transformers sudah meraup pendapatan box office sampai dengan US$4,4 miliar dari seluruh dunia.

Seri yang terakhir Transformers, The Last Knight, adalah sebuah film waralaba itu dengan pendapatan paling rendah yakni hanya US$605 juta hanya dari seluruh dunia. Paramount pun mengumumkan bakal merilis film bergenre komedi yang mana dibintangi oleh Tiffany Haddish yang judulnya Limited Partners di tanggal perilisan awal Transformers 7. Mereka juga sudah merancang proyek itu pada musim gugur yang lalu dengan penulis Sam Pitman dan juga Adam Cole-Kelly.

Pada tahun 2010 juga, Paramount menyebutkan bakal merilis film biopic tentang Elton John yang judulnya Rocketman. Film tersebut dijadwalkan akan tayang pada tanggal 17 Mei 2019. Film Rocketman ini sendiri dikabarkan akan dibintangi oleh Taron Egerton, dan disutradarai oleh Dexter Fletcher serta naskahnya ditulis oleh Lee Hall.

Dan diberitakan dari CNN Indonesia, bahwa film tersebut bakal mengisajkan perjalanan karier dari sang bintang, Elton John mulai dari ia masih berstatus siswa di The Royal Academy of Music sampai dengan sekarang ini, menjadi salah satu bintang musik.

Batal diproduksi

Nampaknya seperti yang sudah diberitakan bahwa film Bumblebee akan menjadi film terakhir dari seri Transformers. Hal ini sudah diperkuat dari Paramount Pictures selaku rumah produksi dan juga pihak studio, Studio Universal. Namun sayangnya, alasan mengapa film Transformers 7 ini batal ditayangkan masih juga belum diketahui. Mereka enggan memberitahukannya.

Akan tetapi diprediksi hal itu tidak lain karena kekecewaan dari pihak Universal soal hasil film dari Transformers: The Last Knight tahun lalu. pasalnya hasilnya sangat jauh sekali dari harapan. Dengan biaya produksi yang besarnya US $217 juta, film Transformers: The Last Knight Cuma bisa menghasilkan US $130 juta saja di Amerika dan jadi film Transformers yang memiliki pendapatan terendah apabila dibandingkan dengan 4 film yang sebelumnya.

Bersetting di tahun 1987-an, film Bumblebee tersebut bakal bercerita tentang Bumblebee yang ditemukan teronggok di sebuah tempat barang rongsokan di kota kecil yang ada di California. Lalu Charlie, tanpa sengaja menemukan Bumblebee yang sudah rusak parah.

Charlie berinisiatif memperbaiki Bumblebee dan menyadari kemudian bahwa mobil VW bug kuning tersebut bukan lah sebuah mobil biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *