Chris Evans Sudah ‘Ikhlas’ Pensiun Jadi Captain America

“Akhir telah dekat.” Begitu lah apa yang diucapkan oleh Thanos dalam cuplikan Avengers: Infinity War. Akhir yang mana disebut Thanos itu bisa jadi akhir cerita dari Avengers yang juga menjadi akhir dari aktor yang berperan di dalamnya termasuk Chris Evans, pemeran Captain America yang sudah siap untuk hal itu.

Siap Pensiun Jadi Captain America

Evans sendiri mengaku bahwa dirinya sudah siap untuk pensiun dari Marvel, setelah studio yang berasal dari Amerika itu merilis film Avengers 4 yang dijadwalkan tayang tahun depan. hal ini diungkapkannya beberapa bulan Maret 2018 lalu. dalam wawancaranya dengan NY Times yang dilansir dari CNN Indonesia, Sang Kapten itu ternyata tak berencana untuk kembali ke waralaba Avengers dan ia berniat untuk segera menggantung tameng merah-birunya dengan bintang putihnya tersebut.

“Anda ingin keluar dari kereta sebelum mereka memaksa anda untuk keluar,” ungkap Evans.

Tahun lalu, seperti yang diketahui bersama, Marvel Studios telah menyelesaikan syuting untuk dua film Avengers. Dengan demikian, kontak Evans bersama Marvel Studios sebagai karakter Captain Amerca pun usai sudah juga.

Akan tetapi, aktor yang berasal dari Boston tersebut masih bakal syuting sekali lagi pada musim gugur tahun ini. syuting itu sebagai pengambilan gambar tambahan untuk film Avengers 4. Setelah itu, perannya berakhir.

Pertama kali Evans muncul di film Captain America pada tahun 2011 melalui film Captain America: The First Avenger. Lalu ia berlanjut menjadi Captain America sampai dengan 8 film Marvel. Setelah bermain di The First Avenger, kemudian ia muncul di Captain America: Winter Soldier, The Avengers, Avengers: Age of Ultron, Ant-Man, Captain  America: Civil War, dan juga Spider Man: Homecoming. Dan sekarang ia muncul di Avengers: Infinity War.

Kontak Akan Berakhir

Sejak awal, Evans Cuma menandatangani kontrak dengan Marvel untuk menjadi karakter Captain America di 6 buah film. Di beberapa film togel online memang ia muncul hanya sebagai cameo atau after movie saja. Apabila dihitung, 6 film besar di mana ia benar-benar mengambil peran adalah The First Avenger, The Avengers, The Winter Soldier, Age of Ultron, Civil War, dan Infinity War.

Isu bahwa Sang Kapten ini akan segera pensiun sebagai karakter Captain America sebenarnya sudah muncul sejak film Civil War yakni 2 tahun yang lalu. spekulasi penggemar Marvel khususnya Captain America, menyebutkan bahwa ia mengorbankan hidupnya ketika menghadapi Thanos, musuh terbesar di Infinity War.

Setelah ia mengorbankan dirinya, kostum Captain America dikenakan oleh Sam Wilson (Anthony Mackie) atau sahabatnya, Bucky Barnes (Sebastian Stan).

Namun itu adalah alur yang ada di komik Marvel yang mana telah menjadi rahasia umum bagi para penggemar Marvel apalagi penggemar Captain America. belum jelas juga sampai sekarang bahkan sampai film Avengers: Infinity War sudah dirilis, Captain America akan mengorbankan hidupnya atau tidak. di filmnya, Captain America atau Steve Rogers masih bersusah payah menghadapi Thanos sampai kawan-kawannya beberapa menjadi debu.

Evans juga sudah pernah memberikan komentarnya tentang pensiun yang diisukan ini. ia mengaku ikhlas dan juga senang apabila ada orang lain yang bisa memerankan Captain America meskipun karakter tersebut sudah sangat melekat dan identik dengan dirinya.

Kalau pun pihak Marvel ingin memperbarui kontraknya dengan ia, ia juga dengan senang hati menerimanya. Kita nantikan saja bagaimana setelah Avengers 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *